Rabu, 26 Januari 2011 | By: Ahmad Ramdhani aprianto

ANTIVIRUS SmadAv 2011 Rev 8.4 PRO with Key


Date Released : Januari 2011
Info : www.Smadav.Net

Hallo gimana nih kabarnya sehat, saya mau kembali sharing nih, khusunya buat para SmadAver-SmadAver yang ada di seluruh Indomesia. Pada bulan januari ini Smadav meluncurkan versi terbarunya yaitu SmadAv 2011 Rev 8.4. TS termasuk juga pengguna Smadav, pada bulan januari ini smadav update secara otomatis ,setelah selesai update saya pun bingung kenapa Smadav saya tampilannya berubah yang tadinya berwarna "HIJAU" menjadi "ITEM" gw kira emg tampilan terbarunya haha . Saya pun mencoba mencari penyebabnya dan bertanya ke pada Guru Besar Kita "Mbah Google". dan  hasilnya ternyata Smadav yang saya pakai sudah pernah di BLACKLIST oleh pihak SmadAv T__T.

Untuk itu saya mencari jalan keluarnya dan kembali lagi bertanya ke mbah Google, dan mendapat pencerahannya.

bagi yang Smadavnya Di Blacklist ato Windownya jadi warna Hitam silahkan ikuti cara berikut ini
Register Smadav Pro
Username : anti-bajakan
Password :

Klik Register

Setelah smadav kembali normal silahkan masukkan username dan pasword yang sudah ada di dalam file yang sudah anda download.

Di dalam file sudah ada Program Installan SmadAv 2011 Rev 8.4 dan tata cara membuka SmadAv bagi SmadAver-SmadAver yg sudah pernah di BLACKLIST (Window/jendela SmadAv menjadi warna hitam) oleh pihak SmadAv.
bagi anda yang ingin mencoba silahkan download
Smadav 2011 terbaru dan gratis telah disediakan untuk pengguna antivirus Smadav. Download Gratis Smadav 8.4 PRO kali ini telah dilengkapi dengan berbagai kemampuan yang semakin canggih untuk menghalau berbagai virus lokal yang akan merusak data dan system komputer. Download Smadav 8.4 PRO ini dapat dilakukan dengan mudah, karena ukuran file yang cukup kecil serta dapat diupdate secara otomatis dengan adanya kemampuan untuk mengecek update terbaru secara langsung setiap saat.

0 komentar:

Posting Komentar